Bahan Aktif Leili 2000

Bahan Aktif Leili 2000

Bahan Aktif Leili 2000 – Leili 2000 merupakan nutrisi pelindung tanaman terbaru yang diformulasikan khusus dari ekstrak rumput laut, dilengkapi dengan unsur makro dan mikro yang siap diserap oleh tanaman.

Kandungan Leili 2000

Kandungan Leili 2000 menggunakan ekstrak rumput laut sebagai bahan aktif utamanya. Kombinasi unik ini menciptakan formula cair yang memiliki kualitas tinggi dan mudah diserap oleh tanaman.

Produk ini terdaftar dengan nomor pendaftaran L 436/DEPTAN-PPI/IV/2008, menjamin keamanan dan keandalan untuk penggunaan pertanian. Dengan bentuk formulasi cair, berwarna hitam kehijauan, Bahan Aktif Leili 2000 memberikan solusi nutrisi yang efektif.

Baca Juga : ZPT Terbaik Untuk Cabe

Kelebihan Leili 2000

1. Peningkatan Absorpsi Unsur Hara Mikro

Leili 2000 dikenal sebagai nutrisi tanaman yang kaya akan unsur hara mikro yang dapat diserap dengan efisien oleh tanaman, meningkatkan daya serapnya.

2. Perbaikan Cepat pada Kekurangan Unsur Hara Mikro

Dengan kemampuan cepat merespons, Leili 2000 mampu memperbaiki kekurangan unsur hara mikro tanaman dab menjaga keseimbangan nutrisi yang optimal.

Baca Juga : Urutan Pemupukan Kelapa Sawit

3. Peningkatan Perkembangan Tunas dan Akar

Formula khusus Leili 2000 merangsang pertumbuhan tunas dan akar sehingga memberikan tanaman Anda keunggulan dalam perkembangan vegetatif.

4. Penangkal Stress dan Penyakit

Produk ini tidak hanya memperkuat tanaman melawan stress namun juga meningkatkan daya tahan terhadap penyakit, menjadikannya pilihan ideal untuk pertanian yang sehat.

Baca Juga : Pupuk MKP Untuk Jambu Air Citra

5. Meningkatkan Pembuahan dan Kualitas Buah

Leili 2000 telah terbukti meningkatkan proses pembuahan tanaman, mencegah kerontokan bunga dan buah, serta meningkatkan kualitas dan penampilan buah secara signifikan.

6. Ketahanan dan Daya Simpan

Tanaman yang diperlakukan dengan Leili 2000 memiliki ketahanan yang lebih baik dan daya simpan yang lebih lama, mengoptimalkan hasil panen Anda.

Baca Juga : Jarak Pemberian Dolomit Dengan Pupuk Lain

7. Perlindungan Terhadap Hama dan Penyakit

Dengan kemampuan menghambat perkembangbiakan bakteri dan virus, Leili 2000 juga berfungsi sebagai repellent atau penolak hama kutu daun (Aphid sp.), menjaga kebersihan tanaman Anda.

8. Sistem Aplikasi Fleksibel

Leili 2000 dapat digunakan dengan berbagai cara:

  • Penyemprotan: 0,75 – 1 ml per liter air.
  • Penyiraman: 1 – 1,5 ml per liter air.
  • Perendaman Benih: 1 – 1,25 ml per liter air.

Baca Juga : Dolomit Untuk Kocor Cabe

Kesimpulan

Bahan Aktif Leili 2000 menggunakan ekstrak rumput laut. Dengan Leili 2000, Anda memilih nutrisi tanaman yang tidak hanya efektif tetapi juga memberikan hasil optimal. Tingkatkan produktivitas dan kualitas tanaman Anda dengan nutrisi pelindung Leili 2000 yang inovatif dan terpercaya.

Demikianlah informasi mengenai Bahan Aktif Leili 2000. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

About Ayomenanam

Check Also

Pupuk KCL Untuk Tanaman Cabe

Pupuk KCL Untuk Tanaman Cabe

Pupuk KCL Untuk Tanaman Cabe - Tanaman cabai atau Capsicum annum adalah pilihan populer dalam dunia hortikultura, berperan penting dalam industri makanan. Pentingnya nutrisi bagi pertumbuhan cabai membuat klorida kalium (KCL) menjadi unsur kunci dalam budidaya cabai.